Rabu, 10 November 2010



Jurnal Konstitusi : Volume III Nomor 2, Nopember 2010
Judul Tambahan    PKK Fakultas Syariah IAIN Antasari
Penulis et.al
Cooperate  Pusat Kajian Konstitusi Fakultas Syariah IAIN Antasari
Penerbit Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia
Kota Terbit Jakarta
Tahun Terbit 2010
ISBN/ISSN 1979-651X
Seri No. 2
Volume III

  • Perkembangan Mekanisme Pemerintahan Daerah Dalam Sistem Demokrasi di Indonesia, Jalaluddin, adalah dosen Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin, sekarang sedang menempus S3 di UUM (Universitas Utara Malaysia)
  • Implementasi Perda dalam Hubungannya dengan Negara Hukum Pancasila (Studi Terhadap Perda Syariat Islam pada Hukum Lokal), Hayatun Muhammad,  adalah dosen Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin, sedang menempuh S3 di UII Yogyakarta.
  • Konstitusi yang Berkeadilan, Perspektif Qur`ani, Rahmat Solihin, adalah dosen Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin.
  • Penegakan Hukum Lingkungan dalam Pembangunan dan Industrialisasi (Penegakan Hukum dan Pemberlakukan Asas Strict Liability), Akhmad Sukris Sarmadi, adalah dosen Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin, sekarang sedang menempur S3 pada Fakultas Hukum Untag Surabaya dan ketua LKBH Fakultas Syariah IAIN Antasari.
  • Peralihan Kekuasaan Empat Khalifah Rasyidiah dalam perspektif Sejarah Islam. Fuad Luthfi, adalah dosen Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar